Cara belanja di Shopee untuk pemula (sampai barang sampai)

Panduan cara berbelanja dengan pembeli untuk pemula yang baru pertama kali berbelanja dengan pembeli. Free ongkir dan cod juga.

Belanja online sekarang dicintai oleh banyak orang dan Anda dan saya tidak terkecuali. Orang jaman sekarang lebih suka belanja online karena hemat waktu dan caranya sangat mudah, bahkan langsung dari handphone!

Pada artikel ini, saya akan menunjukkan cara berbelanja di Shopee, salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia.Omong-omong, saat itu saya sedang mencari buku, khususnya buku untuk belajar Mengenai. Pemrograman Visual Basic..

Biasanya saya belanja online, tapi bukan di Bukara Pack, tapi di Tokopedia. E-niaga kedua Saya t. Namun saya ingin berbelanja di tempat lain yaitu Shopee, tapi kebetulan ada promo free ongkir saat itu, jadi saya coba belanja di sana.

Cara belanja di Shopee sampai barang sampai

Berbelanja di Shopee tidaklah sulit. Anda dapat mengakses situs ini kapan saja melalui PC (laptop) atau langsung dari gadget Anda. Namun, dalam tutorial ini, Anda akan menggunakan aplikasi Shopee untuk berbelanja di sana.

Alasan menggunakan aplikasi Shopee adalah mudah dipahami tidak hanya menu navigasi, tetapi juga tampilan dan antarmuka pengguna.

1. Pilih barang yang ingin kamu beli

Sebelum melangkah lebih jauh dengan tutorial ini, download dulu aplikasi Shopee dari Google Play Store atau pastikan kamu bisa menggunakan: Klik tautan di bawah ini Unduh Langsung saja berikut panduan cara berbelanja di Shopee untuk pemula:

1. Anda mungkin mengunduh aplikasi Shopee dari Play Store. Setelah terinstal, buka aplikasi Shopee. Tampilan awal aplikasi Shopee kurang lebih akan terlihat seperti gambar di bawah ini. lanjut, saya Masuk ke akun Shopee Anda.

Cara belanja di shopee

2. Kemudian pilih tombol Gabung Seperti yang ditunjukkan oleh panah.

Beli di Shopee2

3. Anda harus membuat akun baru untuk menggunakan Shopee untuk pertama kalinya.Tapi disini saya login dengan Facebook, tapi jika ingin mendaftar melalui email, silahkan pilih halaman Registrasi..Saya masuk menggunakan Facebook lagi, cukup pilih tombol Lanjutkan di Facebook..

Panduan Anda tentang cara berbelanja di Shopee

4. Masukkan alamat email Anda atau no. Kata sandi HP dan Facebook (seperti login FB umum). lanjut, Masuk..

Beli di Shopee4

5. Jika Anda menerima pemberitahuan seperti itu, terus..

Cara belanja di shopee gratis ongkir

6. Cari produk yang ingin Anda beli dan “buru” itu. Setelah Anda menemukannya, klik item tersebut.

Beli di Shopee6

7. Harap membaca detail produk dan reviewnya terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian.Misalnya, saya ingin membeli jurnal belajar di sini Dasar visual..Jika Anda puas dengan produknya, pilih Beli sekarang..

Peringatan: Cukup klik untuk membeli lebih dari satu item ikon troli Tambahkan item ke keranjang Anda.

Cara berbelanja untuk pembeli melalui indomaret

8. Saat itu, Shopee mengiklankan gratis ongkos kirim (gratis ongkos kirim setara Rp20.000 melalui J&T Express). Kami tidak menjamin bahwa promosi gratis ongkos kirim akan berlangsung selamanya. Promosi ini dapat dibatalkan di masa mendatang... Anda dapat membaca ketentuan pengiriman gratis di halaman ini (halaman resmi Shopee).Kemudian pilih Periksa Melakukan pembayaran.

Beli di Shopee9

9. Sebelum Anda dapat masuk ke halaman pembayaran, Anda harus terlebih dahulu mengatur alamat pengiriman (alamat rumah).klik BAIK! untuk melanjutkan.

Beli di Shopee10

10. Alamat pengiriman yang diberikan kurang lebih seperti gambar dibawah ini. Alamat rumah saya sengaja disensor untuk melindungi privasi. lanjut, Kirim..

Beli di Shopee12

11. Kemudian klik Silakan pilih metode pembayaran apa yang kamu inginkan.

Beli di Shopee14

12. Di sini saya memilih Indomaret Sebagai metode pembayaran. Sebenarnya saya punya rekening bank, tapi saya suka bayar dengan Indomaret. Jadi jangan khawatir, Anda bisa membayar dengan Indomaret meski tidak memiliki rekening bank.Kemudian pilih Verifikasi..

Beli di Shopee16

13. Di bawah ini adalah total pembayaran yang harus Anda bayar. Mungkin sedikit membingungkan kenapa ongkos kirimnya hanya Rp. 2.000. Saya telah mengatakan bahwa saya telah memenangkan promosi pengiriman gratis senilai Rp20.000. Padahal, ongkos kirim ke alamat rumah saya adalah Rp. Saya mengurangi 22.000 rupiah (dari promosi), jadi saya hanya membayar 2.000 rupiah. Apakah kamu mengerti? Oke, pilih tombol memesan..

Beli di Shopee17

14. Pertama, Anda perlu mengkonfirmasi nomor telepon Anda. Cukup pilih nomor telepon Anda. baik..

Beli di Shopee18

15. Masukkan nomor telepon yang aktif dan pilih terus..

Beli di Shopee19

16. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke no.Pilih ponsel Anda (format SMS), tombol Verifikasi..

Beli di Shopee20

17. Pastikan alamat pengiriman dan total jumlah pembayaran sudah benar, dan jika demikian, memesan..

Cara berbelanja dengan pembeli untuk pemula

18. Di bawah ini adalah kode pembayaran yang harus Anda tunjukkan ke kasir Indomaret Anda nanti. Katakan saja Anda ingin membayar di Shopee dan Anda akan tahu alasannya. Jangan lupa untuk membawa uang Anda.

Beli di Shopee22

2. Lacak postingan

Setelah Anda membayar, pembayaran Anda akan dikonfirmasi secara otomatis dan Anda tidak perlu mengkonfirmasi pembayaran Anda.

Sebenarnya yang harus Anda lakukan sekarang adalah menunggu paket Anda tiba, Anda tidak perlu takut tertipu karena uang yang Anda bayarkan tidak diberikan kepada penjual. Sebelum paket sudah saya terima.

Belanja Shopee 22a

Anda akan diberitahu tentang status paket (foto1 Ia mengatakan pemberitahuan). Namun, jika Anda ingin melacak paket atau mengobrol dengan penjual,[ ((写真2)次に選択します 私の買い物 ((写真3)。

3.パッケージが来ました

2〜3日後に荷物が届きました。 実際、パッケージの期間は、目的地の住所(販売者の場所からの距離)と使用した遠征によって異なります。

したがって、パッケージが到着したのは必ずしも2〜3日ではありません。 あなたのパッケージがいつ到着するかについての見積もりがあるので、あなたはこれについて心配する必要はありません。 はい、これが私のパッケージが到着したように見えるものです。

ショッピング-Shopee-22b

Shopeeショッピング22c

私のパッケージの写真(b)

パッケージを受け取った後、最初にアイテムの状態をチェックし、傷がないことを確認し、説明に従ってください。

もしそうなら、することを忘れないでください 商品が受領されたことを確認します ([マイショッピング]Jangan lupa untuk meninjau item yang Anda beli (di menu). Ini sangat penting bagi penjual, jadi mohon luangkan waktu untuk memposting ulasan seperti ini:

Belanja Belanja 22d Belanja

Shopee hampir seperti perusahaan e-commerce besar lainnya (Tokopedia, Blibli, Bukalapak, dll.), dengan tampilan dan navigasi yang mudah dipahami, banyak metode pembayaran yang dapat dipilih, dan terutama pengiriman gratis saat itu. Promosinya keren, bikin pembeli betah belanja disana, hehehe.

BAIK. Kami berharap panduan cara berbelanja di Shopee yang dijelaskan dalam detail “cukup” di atas mudah dipahami.

Namun, jika kamu masih bingung bagaimana cara berbelanja di Shopee (panjang x lebar, seperti yang dijelaskan di hehehe), kamu bisa bertanya di kotak komentar di bawah. Jawab pertanyaan-pertanyaan ini sesegera mungkin. 🙂

0 Response to "Cara belanja di Shopee untuk pemula (sampai barang sampai)"

Posting Komentar